klik artikel untuk menambahkan aktivitas ke brand journey planner kamu
Semua Artikel > 4 Aspek Penting Buyer Persona dalam Fashion

4 Aspek Penting Buyer Persona dalam Fashion

4 Aspek Penting Buyer Persona dalam Fashion

4 Aspek Penting Buyer Persona dalam Fashion

Branding | 06 April 2023

Demografi

Aspek demografi seperti usia, jenis kelamin, pendapatan, dan pendidikan dapat membantu perusahaan fashion untuk memahami siapa target market mereka.

Gaya hidup

Buyer persona juga harus mencakup informasi tentang gaya hidup target market, seperti hobi, minat, kegiatan sosial, dan preferensi makanan. 

Preferensi fashion

Aspek terpenting dari buyer persona di industri fashion adalah preferensi fashion seperti merek yang disukai, gaya pakaian, warna, dan desain

Perilaku pembelian

Buyer persona juga harus mencakup informasi tentang perilaku pembelian konsumen, seperti bagaimana mereka menemukan produk, berapa banyak yang mereka belanjakan, dan apa yang mempengaruhi keputusan pembelian mereka